Kamis, 13 Februari 2014

10 Band Thrash Terbaik Dunia

Buat anak metal pasti tau 10 band thrash berikut ini, Inilah Band thrash metal terbaik sepanjang masa dan banyak dikagumi para penggemarnya..berikut daftarnya...

10. OVERKILL


OVERKILL adalah sebuah band Thrash Metal yang terbentuk pada tahun 1980 di News Jersey, Amerika Serikat. OVERKILL sendiri telah mengalami banyak perubahan personel yang menyisakan personel band asli yakni bassis DD Verni. Seperti diketahui gitaris untuk bandANTHRAX merupakan personel asli OVERKILL.

Band yang mempunyai maskot 'Chaly' sang kelelawar, sampai saat ini telah merilis album 16 studio dan masih meninggalkan album "TBA' untuk album berikutnya pada tahun 2014 mendatang.

9. EXCITER


EXCITER band yang terbentuk pada tahun1978 di Ottawa, Kanada ini telah merilis 11 album selama karir profesionalnya. Band yang dianggap sebagai salah satu band pertama speed metal ini telah menjual hampir 2,3 juta unit di Amerika Serikat dan total menjual sebanyak 10 juta unite di seluruh dunia.

8. DEATH ANGEL


DEATH ANGEL sebuah band yang dibentuk pada tahun 1982 di San Francisco Bay Area, California, Amerika Serikat ini oleh empat pemuda keturunan Filipina yaitu Rob Cavestany (gitar), Dennis Pepa (vokal, bass), Gus Pepa (gitar), dan Andy Galeon (drum). DEATH ANGELsendiri telah merilis enam album studio secara keseluruhan, dua kaset demo, satu kotak set dan dua album live.
7. KREATOR


KREATOR sebuah band yang terbentuk pada tahun 1982 di Essen, Jerman. Gaya musik Thrash Metal Jerman yang mirip seperti band rekan-rekannya seperti DESTRUCTION dan SODOM, dikreditkan sebagai pelopor aliran Death Metal, dengan mengandung beberapa elemen. KREATOR sendiri telah merilis sebanyak 13 album secara keseluruhan.

6. TESTAMENT


TESTAMENT adalah band yang berasal dari Berkeley, California, Amerika Serikat. Band yang dibentuk pada tahun 1983 silam telah banyak mengalami perubahan personel dengan menyisakan Eric Peterson (gitar rhythm) yang paling konstan, Alex Skolnick (gitaris) dan Greg Kristen (bass). TESTAMENT sampai saat ini telah merilis 10 album studio, empat album live, enam album kompilasi dan enam single.

TESTAMENT telah menjual lebih dari 1,4 juta copy di Amerika Serikat sejak awal era SoundScan. Di tahun 2012 tepatnya di bulan Juli, TESTAMENT telah berhasil masuk Billboard chart 200 di US dengan posisi ke-12.
5. EXODUS


EXODUS sebuah band Thrash Metal yang berasal dari Richmond, California, Amerika Serikat. Band yang dibentuk pada tahun 1980 silam ini telah banyak mengalami formasi personel. EXODUS telah merilis sebanyak 10 album selama karirnya (salah satunya adalah rekaman ulang dari album pertama mereka), dua album live dan satu kompilasi dan untuk album mendaatang yang akan dirilis di tahun 2014.

EXODUS sendiri telah menjual lebih dari 300.000 copy di Amerika Serikat sejak era SoundScan dan 5 juta copy di seluruh dunia. Untuk masing-masing album 'Force of Habit' dan 'Bonded by Blood' telah terjual sebanyak 68.000, 52.000 dan 32.000 copy.

4. ANTHRAX


ANTHRAX sebuah band Thrash Metal asal New York, Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun 1981 oleh sang gitaris Scott Ian dan Danny Lilker. ANTHRAX telah merilis sebanyak 10 album selama karir profesionalnya.

ANTHRAX salah satu band yang populer dari tahun 1980-an yang disebut atau dijuluki sebagai "The Big Four" bersama ketiga band lainnya seperti, METALLICA, MEGADETH, SLAYER. Pada tahun 2004 ANTHRAX telah menjual lebih dari 2,5 juta copy di Amerika Serikat sejak awal era SoundScan, dan pada tahun 2012 silam ANTHRAX telah menjual sebanyak 15 juta copy di seluruh dunia.

3. MEGADETH


MEGADETH sebuah band Thrash Metal asal Los Angeles, California, Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun 1983 oleh Dave Mustaine dan David Ellefson. MEGADETH memasuki "The Big Four" pada tahun 80-an dengan band lainnya seperti, METALLICA, SLAYER dan ANTHRAX, yang bertanggung jawab atas menciptakan, mengembangkan dan mempopulerkan Thrash Metal subgenre.

MEGADETH sendiri telah menjual sebanyak 50 juta copy di seluruh penjuru dunia dengan meraih Multi Platinum secara berturut-turut di Amerika Serikat dan pada 2013 tahun ini,MEGADETH telah menerima nominasi sebanyak 11 kali dari Grammy Awards.

2. SLAYER


SLAYER band yang di bentuk oleh sang gitaris Kerry King dan Jeff Hanneman pada tahun 1981 di Huntington, California, Amerika Serikat. Band yang memuncaki ketenaran dalam album 'Reign in Blood' pada tahun 1986 silam, dan SLAYER sampai saat ini telah merilis sebanyak 11 album selama karirnya.

Band yang merapat dalam "The Big Four" bersama METALLICA, MEGADETH dan ANTHRAXini telah menjual sebanyak 3,5 juta di Amerika Serikat pada tahun 1991 dan 2004. SLAYERsendiri telah menerima lima nominasi di ajang Grammy Awards memenangkan dua penghargaan diantaranya untuk lagu 'Eyes of the Insane' 2007 dan lagu 'Final Six' pada tahun 2008.

1. METALLICA


METALLICA band Thrash/ Heavy Metal super keren ini dibentuk oleh James Hetfield pada tahun 1981 di Los Angeles, California, Amerika Serikat. METALLICA sendiri sebagai salah satu pendiri dari "The Big Four" untuk band hebat Thrash Metal bersama tiga band laiinya seperti,MEGADETH, ANTHRAX dan SLAYER. Band ini sendiri sangat populer pada tahun 1986 lewat albumnya 'Master of Puppets" yang disebut sebagai salah satu album Tharsh Metal yang paling berpengaruh di dunia. METALLICA juga sukses dengan album kelimanya yang dikenal sebagai (Black Album) yang memuncaki Billboard Chart 200.

METALLICA telah merilis sebanyak 9 album studio yang memenangkan 9 penghargaan di ajang Grammy Awards dan 5 kali berturut-turut debut albumnya di Billboard Chart 200.METALLICA telah menjual sebanyak 15,8 juta copy di Amerika Serikat, menjadikan sebagai album terlaris dari era SoundScan. Dan 100 juta copy diseluruh dunia pada tahun 2012.METALLICA sebagai artis musik terlaris keempat sejak zaman SoundScan mulai mengecek penjualan pada 25 Juli 1991 dengan total penjualan mencapai 53. 642. 000 copy album di Amerika Serikat saja. (thrash metal mania)

Comments
6 Comments

6 komentar:

Unknown mengatakan...

Destruction sama annihilator jangan lupa kak hehe

Nonton film genre action
Download film genre action

Skylenz90 mengatakan...

Metallica keren krn musik & liriknya enak banget didengar.

Unknown mengatakan...

Apakah spueltura tidak termasuk

Unknown mengatakan...

Metallica memang pantas di juluki the God father of trash metal sepanjang jaman.. Termasuk brilliant smua musisinya musiknya di buat mudah di cerna smua kuping seluruh masyarakat Dunia.. Hingga anak remaja, dewasa Dan tua suka.. Aslinya musisinya tangguh cuma musiknya di buat nggak rumit.. Hidup Metal and vodka alias Metallica band trash heavy metal terbaik sepanjang Zaman..

Helmi Ammar Madjid mengatakan...

Pendiri Metallica bukan cuma James Hetfield, tapi juga Lars ulrich, bahkan kalo Lars ulrich gak promosiin surat kabar Metallica gak bakal jadi bro.

Hadi Ahmad mengatakan...

spultura boss

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons